Senin, 04 September 2017

Jasa pembuatan website yang murah berkualitas

Adakah layanan Jasa pembuatan website murah dan berkualitas ???. Murah adalah sebuah kata yang relatif dalam artian adalah kesanggupan seseorang dalam mengeluarkan uang untuk membeli atau membeyar sesuatu. Nah bilamana sebuah jasa web ini adalah kaitannya dengan sesuatu yang berhubungan dengan ide dan kreatifivitas maka hal yang membuat harga menjadi mahal adalah kreatvitias yang di implementasikan dalam sebuah karya design yang sesuai dengan konsep design yang diinginkan oleh client.

Dalam pembuatan dan pengerjaan website ada tenaga dan waktu yang di korbankan, karena untuk menciptakan sebuah hasil karya design yang baik agar dapat diterima dan dinikmati oleh khalayak tidka cukup satu atau dua hari , idealnya akan menghabiskan waktu 4 hingga 1 minggu untuk satu buah design dan semuanya itu bertahap tidak instan walaupun ada kalanya bila permintaan dan materi dari client tidak terlalu banyak dan tidak terlalu rumit bisa diselesaikan dalam waktu yang singkat 1 hingga 2 hari.

Nah biasanya pula sesuatu yang berkualitas itu dibayar dengan harga yang sepadan bukan??, bila anda menginginkan hasil website yang profesional dan berkualitas, harganya juga menyesuaikan dan spesifikasi dan fitur-fitur yang terdapat pada website tersebut. Namun ada patokan harga yang dipasang oleh beberapa developer yang bila dipukul rata berkisar mulai dari Rp.1.500.000 untuk pembuatan web hingga maksimal 10 halaman. Tentunya tiap-tiap client berdatangan dari beragam latar belakang, ada yang kebutuhannya untuk website personal, ada pula yang kebutuhannya untuk website perusahaan. Konsep dan materi untuk website personal dengan website perusahaan tentunya berbeda, sehingga harganya pun menjadi berbeda pula, begitujuga dengan webiste jasa dan lain sebagainya. Berbeda dengan website toko online / onlineshop yang rentang harganya relatif sama, karena hampir memiliki kesamaan , hanya saja dari masing-masing client terkadang ada fitur yang ingin ditambahkan dan itu sebagai pembeda harga, namun tidak terlalu significan.

So bila anda mencari harga jasa pembuatan website yang murah , ya balik lagi harga itu relatif, anda bisa coba bandingkan mendesin web sendiri dengan yang menyewa jasa web developver, karena terkadang ada orang yang memang background it yang bukan tidak bisa membuat sendiri, karena keterbatasan waktu sehingga seringkali untuk mempermudah dan mempercepat dengan menghire jasa web developer. Bila website yang hendak anda buat simple tidak memakai banyak fitur dapat menekan anggaran , namun bila sebaliknya, maka tentu saja harganya pun menyesuaikan tergantung banyaknya request fitur pada website yang henda dibuat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar