Jumat, 29 September 2017

Destinasi wisata sukabumi yang lagi hits

Semenjak kemunculan Instagram , mulai banyak orang-orang yang mengabadikan atau memposting photo-photo terbaik mereka hasil hunting dari beraham destinasi wisata dari berbagai daerah. Masing-masing daerah seolah berbenah melakukan perbaikan demi kenyamanan wisata agar ramai pengunjung tak terkecuali di sukabumi. Semanjak itu mulai banyak destinasi wisata sukabumi yang awalnya berupa tempat yang biasa saja dan tidak diketahui orang, perlahan mulai familiar dan banyak diketahui khalayak ramai.

Mungkin bila anda sering update di Instagram pernah mendengar gembok cinta ??, yapz ternyata disukabumi juga ada salah saatu destinasi wisata yang instagramable namanya GWK AKASIA CLIMBING , Gwk ini adlaah spot untuk arena out bound di sukabumi, spot yang populernya adalah Wall climbing dan iconnya yakni Gembok cinta, berada di jalur lingkar selatan sukabumi. Wisata ini cocok untuk anda yang ingin memacu adrenalin, bagi pemula yang ingin mencoba tak perlu kuatir,, karena didampingi oleh guide yang berpengalaman, dan diajari cara atau teknik-teknik yang baik dan benar dalam panjat wall climbing.

Kemudian di daerah gunung guruh ada spot yang lagi hits-hitsnya yakni jembatan hati karang para, yang berada di gunung guruh, bawah / belokan jembatan simli. Sudah menjadi salah satu destinasi favotit di sukabumi, banyak muda mudi yang pergi kesana untuk sekedar ber foto selfi ataupun yang ingin menikmati pemandangan alamdari atas puncak bukti karang para tersebut. Bila sedang cuaca cerah, lono puncak gunung gede dapat terlihat dari bukit karang para ini. Tips untuk berwisata ke karang para adalah coba ambil hari-hari weekday, karena bila hari libur atau weekend, sudah dapat dipastikan tempat wisata ini dibanjiri oleh pengunjung yang hendak berwisata kesini. Untuk akses masuk memang belum terlalu nyaman, karena masih ada beberapa jalanan yang berlubang, maka dari itu harap berhati-hati terlebih bila membawa kendaraan bermotor.

Lalu destinasi wisata yang gak kalah serunay adalah bukit sabak, yang berada di daerah desa cimangkok , kecamatan sukalarang, namun bagi anda pemula harap berhati-hati karena trek untuk mencapai tempat ini cukup menguras tenaga, namun bila anda memiliki motor trail , anda bisa menggaspol motor trail anda sampai puncak, namun bila motor anda motor matic jangan harap bisa membawa sampai atas, karena treknya yang menanjak. Anda bisa titipkan di dekat warga sekitar.Apa saja yang bisa anda lakukan di Bukit sabak??,, anda bisa campcer atau camping ceria di sini, layaknya seperti naik gunung, anda bisa membawa perbekalan dengan membawa tas carier , nikmati pemandakang mapu kota / citi light dari atas bukit , bila anda suka aktivitas hammocking, bukit sabak ini sangatlah hammockable, sangat pas untuk acara camping.

1 komentar:

  1. Do you need free YouTube Views?
    Did you know that you can get these ON AUTOPILOT AND ABSOLUTELY FOR FREE by registering on Like 4 Like?

    BalasHapus