Minggu, 03 April 2016

Informasi mengenai canopy kain yang unik

Hai selamat pagi jumpa lagi bersama saya :), kali ini saya akan sedikit becerita dan berbagai informasi mengenai Atap canopy kain yang unik dan menarik. Aapakah sebelumnya anda pernah mendengar canopy ini ???. Tentu bila anda sudah berkeluarga dan memiliki rumah sendiri yang ada garasi mobilnya, biasanya disitu telah terpasang canopy namun jenisnya polycarbonate. Canopy poly menggunakan bahan seperti fiber dirancang untuk memiliki daya tahan tinggi terhadap berbaai perubahan cuaca untuk iklim di Indonesia.

Yapz itu sedikit tentang polycarbonate, nah ternyata si poly punya adek loh namanya si kain , si kain ini kini semakin digandrungi oleh khalayak dikarenakan memiliki keunikan yang begitu kental dan beragam ya apa saja keunikannya ???,, keunikannya dapat dilihat dari beberapa model berikut ini ;

canopy kain

canopy kain

sedangkan gambar diatas adalah beberapa model canopy kain dari sekian banyak model yang dapat dibentuk dan dikreasikan dari canopy dengan bahan kain. Walaupun berbahan kain namun untuk ketahanan gak kalah loh dengan bahan lainnya seperti polycarbonate misalnya. 

Namun canopy berbahan kain memiliki beberapa macam kelebihan lainnya,, yang tidak dimiliki canopy jenis lainnya,, yakni sisi kecantkan dan keunikannya yang memang sudah tersemat dalam setiap bahan canopy ini.

Bisa dilihat apda beberapa gambar diatas, canopy kain menggunakan bahan dan corak ada yang polos dan ada pula yang menyerupai payung, nah yang menyerupai payung biasa dikenal dengan canopy sunbrella :). Tentunya itu adalah sebagian kecil dari informasi mengenai canopy berbahan kain , untuk informasi yang lebih lengkap anda bisa mendapatkan melalui link berikut ini http://jayabaruawning.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar