Jumat, 22 April 2016

Fenomena canopy kain di Indonesia

Ada dengan yang namanaya canopy kain , apaan sih itu???.. Sebelumnya apakah anda telah mengenal dengan baik yang bernama canopy????. Jika belum,, begini canopy adalah sebuah perangkat pelindung yang biasanya banyak dipakai atau dipasang di teras depan rumah / gerai toko, atau juga untuk garasi rumah. Fungsinya tentu saja untuk melindungi bagian yang dipasangi canopy agar tidak terkena hujan juga panas. Karnea dengan pemasangan canopy ini terbilang cukup efektiv dalam memberikan perlindungan terhadap rumah ataupun barang-barang yang ada disekitar bawah canopy.

Canopy kain sendiri sejatinya sama dengan canopy yang biasa tersebut, modelnya juga ada yang sama, namun kanopi kain lebih banyak lagi variannya baik dari segi bentuk,warna,model dan lain sebagainya. Nah terus apa fenomena yang sedang terjadi di Indonesia dengan canopy kain jakarta ???. Jadi Indonesia sedang proses trending belum booming. Banyak yang bilang model-model kanopi kain ini memiliki tingkat keunikan yang sangat unik sehingga keberadannya bisa diaplikasikan di model bangunan apapun rumah ok, gerai,toko,cafe juga ok.

Beberapa model gambar berikut ini adlah model yang cocok dipasang di halaman belakang rumah, atau teras luar rumah ,, coba deh kepoin gambarnya berikut ini ;


ya banyak masyarakat juga ikut mencoba meerapkan model canopy kain yang friendly untuk halaman belakang rumah, yang nantinya difungsinya untuk tempat ngombrol santai sembari ngopi-ngopi :). Di indonesia khususnya di daerah jakarta, tangerang dan sekitarnya sedang terjadi trending canopy kain

Anda penasaran dan kepingin juga memasang canopy awning seperti gambar diatas untuk mengiasai teras belakang rumah anda???,, pesan saja di http://canopytrendy.net/ karena ada banyak model pilihan dan warna yang dapat kamu pilih, konsultasikan saja dengan no yang tertera di web :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar