Sabtu, 15 Juli 2017

Harga nasi tumpeng di jakarta timur

Apakah anda sedang mencari referensi harga nasi tumpeng jakarta timur ???, apakah ada kesamaan harga nasi tumpeng di satu tempat dengan tempat lainnya???. Tentu memiliki perbedaan tidak serta merta sama pastinya heheehhe. Sebenernya membuat nasi tumpeng sendiri bisa saja anda lakukan karena untuk mebuat tumpeng bahan - bahannya cukup mudah dan cara memasaknya pun tidak begitu sulit, namun karena beberapa alasan , mengharuskan beberapa orang lebih memilih memesan tumpeng secara online. Beberapa asalannya adalah praktis , tidak ingin ribet dan tentunya lebih hemat waktu.

nasi tumpeng jakarta


Pemesanan nasi tumpeng secara online memang lah sangat membantu siapa saja yang hendak memesan nasi tumpenng, tak terpaut dengan jarak dan waktu tentunya. Di daerah jakarta ada salah satu vendor catering yang menyediakan jasa pembuatan nasi tumpeng untuk beragam acara seperti ;

  • Ulang tahun
  • Peresmian kantor
  • Anniversary
  • dll
dengan beragam model dan ukuran yang bisa anda pilih dan siap kirim ke seluruh wilayah jakarta dan tangerang, depok, serta bekasi. Selain nasi tumpeng kuning, ada juga pilihan paket tumpeng lainnya, seperti nasi tumpeng ungu, nasi tumpeng putih, nasi tumpeng mini dan lainnya.

Ditumpengin menyediakan jasa pembuatan nasi tumpeng yang cantik dan memiliki cita rasa yang tak kalah dengan vendor catering lainnya, bisa delivery ke jabodatek. Adapun cara pemesanan di ditumepengin adalah minimal satu hari sebelum hair h pengiriman, dan tidak bisa didadak dalam satu hari. Mulai dari Rp.500.000 an anda sudah bisa mendapatkan nasi tumpeng dengan cita rasanya yang nendang dilidah hehehhe. Ayo untuk anda yang akan mengadakan acara dekat - dekat ini dan membutuhkan nasi tumpeng jangan sungkan hubungi catering ditumepngin melalui no kontak yang ada di web, dan kami ucapkan selamat berakhir pekan :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar