Kamis, 30 Juni 2016

Jual barang unik meja laptop etable

Bagi anda yang pekerjaannya berhubungan dengan laptop dan kemana-mana membawa laptop, pernah tidak anda berfikir, ketika laptop dihidupkan tanpa menggunakan pendingin atau cooler, sedangkan diletakan di lantai atau meja, padahal hal itu akan menyebabkan sirkulasi udara menjadi tidak baik sehingga lambat laun akan mempengaruhi kinerja si laptop itu sendiri. Nah sebenarnya bisa ditangani dengan menggulan coolingpad atau pendingin laptop, namun ternyata kebutuahn laptop tidak hanya itu, laptop juga membutuhkan permukaan yang rata dan lembut sehingga barang unik seperti meja laptop menjadi alternatif yang bisa memenuhi kebutuhan dari sebuah laptop.

barang unik meja laptop etable


Bila kita lihat dari sepsifikasi produk meja laptop diatas, produk ini termasuk kepada produk unik, karena ini bukan hanaya sekedar cooling pad atau meja laptop biasa,, melainkan juga bisa multifungsi, selain bisa berfungsi sebagai meja laptop juga bisa dijadikan sebagai meja belajar, bisa menjadi meja makan dan masih banyak lagi. Kabarnya juga meja ini bisa menampung atau menahan bobot hingga lebih dari 25 kg loh,, namun tetap ada kekurangannya walaupun dapat menampung bobot hingga 25 kg, jika terduduki bisa patah juga, karena kai-kaki mejanya kurang presisi. Namun dengan bentuk yang bisa dilipat sehingga mudah dibawa kemana saja.

Diluar sana masih banyak lagi produk-produk keren dan unik lainnya, kamu bisa mencari dan mengexplore lebih mendalam melalui web yang satu ini http://unikbingit.top/ , selamat hunting ya :) dapatkan dengan harga yang bersahabat karena ada banyak promo menanti




Tidak ada komentar:

Posting Komentar