Jumat, 30 Juni 2017

Trend undangan pernikahan online 2017

Berbicara tentang undangan pernikahan, ternyata , perkembangan yang sedang happening dikalangan masyarakat saat ini adalah fenomena undangan online. Lantas seperti apakah konsep undangan online itu???,, biasanya undanga nikah online itu dibuat dengan menggunakan website, atapun dengan menggunakan event di facebook. Nah jika anda memiliki cukup banyak teman yang aktiv di facebook, ini bisa jadi alternative untuk menghemat budget anggaran pernikahan anda, dan mengalokasikannya pada persiapan lainnya. Kamu bisa membuat suatu event pernikahan di facebook dimana dilamnya terdapat sambutan pengumuman mengenai perhelatan pernikahan kamu, tanggalnya, dan lokasinya dimana, dan kamu bisa menginvite teman-teman kamu yang ada di facebook. Nah keduanya adalah dengan menggunakan website.

Nah untuk event facebook sudah lumrah digunakan, nah yang sedang happening adalah dengan menggunakan website. Undangan pernikahan unik dengan menggunakan webiste adalah sesuatu yang masih terbilag baru dan jarang ada yang menggunakan, adapun hal-hal teknis persiapan dalam membuat undangan online via website adalah sebagai berikut ;
  1. membeli domain yang akan digunakan sebagai alamat website
  2. menyewa hosting
  3. mendesain tampilan website
  4. mengisi konten website undangan anda 
nah tentunya jika semuanya dilakukan oleh anda sendiri akan sangat menyita banyak waktu, namun jika anda tertarik untuk membuat undangan online , anda bisa menggunakan jasa pembuatan undangan online pada web berikut ini http://pesanundangan.top/ , di pesanundangan selain kamu bisa membuat kartu undangan nikah yang dicetak, kamu juga memesan website undangan online kamu. Dengan website , undangan nikah anda akan semakin ekslusif dan tampil beda,, anda bisa memilih untuk memesan undangan dengan website atau paket bundle , coba saja konsultasikan kebutuhan undangan anda dengan cs pesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar