Kamis, 24 September 2015

liburan bersama keluarga ke tempat tempat wisata di bogor

Jika kamu berada di sukabumi,bogor,jakarta atau jabodetabek dan sekitarnya, dan sedang mencari referensi tempat wisata yang menarik gak usah jauh-jauh karena di bogor pun banyak destinasi wisata yang cukup menarik untuk keluarga dan harganyapun cukup ramah dikantong hehehe. Lalu dimana saja kira-kira tempat wisata di bogor yang cukup menarik untuk menikmati liburan bersama keluaraga???.

Untuk didaerah kota bogor , rekomendasi tempat wisata yang cukup populer adalah di the jungle, the jungle menawarkan konsep wahana air bisa dibilang waterboomnya bogor. Tempatnya enak , area parkirnya besar dan banyak wahana air yang bisa dijajal disana, area lokasinya pun mudah dijangkau dari arah manasaja. Nah kita beralih ke kawasan sentul, di kawasan sentul ada yang namanya jungle land, dimana jungle land mengusung konsep wahana bermain anak seperti dinosarus dan masih banyak lagi wahana-wahana menarik lainnya.

Nah yang paling banyak tempat wisata di bogor adalah didaerah puncak bogor ada yang namanya taman wisata matahari, taman safari, kebun strowbery dan masih banyak lagi, sedangkan di daerah mekarsari ada taman buah mekarsari, disana juga ada tempat outbond untuk anda, pokoknya di bogor cukup bagus untuk dijadikan sarana bermain dan berkumpul bersama keluarga :). Mau tau lokasi tempat wisata menarik lainnya di berbagai wilayah di Indonesia?? coba deh mampir kesini >>> http://wisata.travellingyuk.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar