Jumat, 04 September 2015

Informasi web hosting performa terbaik

Jika ada banyak hosting yang mengklaim berkualitas sah-sah saja namun yang benar-benar memiliki performa terbaik tentu harus pilih-pilih. Sebenrnya apa-pun istilah yang dipakai oleh web hosting, namun tetap yang terpenting adalah sebuah web hosting harus memiliki server dengan performa terbaik. Karena ini adalah hal yang sangat-sangat crusial, ketika sebuah web memiliki jumlah visitor yang banyak, maka beban server menjadi bertambah, namun jika server yang digunakan adalah server yang tangguh maka dia akan mampu menopang sejumlah visitor yang masuk.

 web hosting performa terbaik


Mencari spesifikasi web hosting yang murah dan terbaik bukan perkara yang mudah, karena harus dilakukan serangkaian survey mulai dari membuat list atau daftar calon kandidat web hosting yang akan kita pakai kedepannya :). Setelah itu barulah dilakukan serangkaian test, coba paket hosting free 15 hari pada setiap web host yang sudah dimasukan kedalam list, coba addon domain / web kita yang memiliki traffict lumayan, lalu bandingkan hosting mana yang memili performa server terbaik???.

Memang tidak mudah namun juga tidak sulit dalam memilih dan menentukan web hosting mana yang cocok dengan web yang kita miliki,, kebetulan saya memiliki referensi layanan web hosting dengan menggunakan ssd dan memiliki bandwith yang unmetered selain itu memiliki performa server yang stabil dan telah di uji pada beberapa web dengan visitor ribuan, hostingnya masih kuat tanpa leg. Sebenernya yang membuat sebuah server tanggunh juga dipengaruhi oleh beberapa faktor salah satunya adalah di hosting tidak diinstal script yang aneh-aneh sehingga menyebabkan memakan terlalu banyak resource atau memory. Untuk itu bagi anda yang ingin memiliki hosting yang stabil ada baiknya tidak terlalu banyak menginstal plugin atau script yang bisa memakan banyak resource :)




1 komentar: