Jumat, 26 Juni 2015

Percantik rumah dengan Canopy kain

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mempercantik desain dekorasi baik interior maupun pada eksterior rumah kita. Keduanya saling mengisi satu sama lain, tidak bisa kita mementingkan dari sisi interior saja dan mengesampingkan eksterior begitupula sebaliknya :). Kita bisa menemukan bergaimacam ide referensi baik dari majalah ataupun melalui internet. Melalui media internet kita bisa menemukan lebih banyak ide-ide untuk mempercantik rumah kita. Jika berbicara interior tentu sudah sangat banyak bahasan-bahasan mengenai ide desain interior rumah, kali ini kita akan berbicara mengenai desain eksterior, tentu anda kenal dengan yang namanya canopy bukan??. Untuk mempercantik rumah tidak harus selalu merombak rumah secara total, namun kita bisa menambahkan beberapa atribut seperti misalnya canopy. Pemilihan jenis canopy disini haruslah tepat sesuai dengan interior rumah agar terlihat lebih menarik.

Canopy kain

Canopy adalah sebuah bangunan yang menjorok, biasanya dapat dipasang pada rumah,kantor,tempat usaha,cafe,resto dan semacamnya, fungsu utamanya adalah untuk melindungi bagian jendela,pintu,ventilasi udara dari panas dan hujan. Seiiring perkembangan jaman, model dan bahan canopy menjadi sangat beragam ada canopy kaca, canopy polycarbonate, canopy kain dan masih banyak lagi. Dengan hadirnya beragam jenis canopy ini semakin memudahkan konsumen dan artsitek untuk memilih sesuai kebutuhan.

Lalu model canopy mana yang ideal untuk mempercantik rumah???,, jenis yang biasa digunakan sebagai pelindung dan sebagai komponen yang dapat mempercantik rumah adalah canopy kain, bila anda pernah berkunjung ke negara-negara eropa atau amerika, dan anda berlajan atau mengunjungi sebuah cafe, tentu akan akan menemukan banyak model canopy kain terpasang di gerai-gerai cafe milik mereka. Ya memang canopy kain ini bisa menjadi alternatif untuk mempercantik rumah atu cafe atau toko ataupun kantor anda.

Tidak ada salahnya anda juga mencoba menerapkan canopy kain untuk rumah atau tempat usaha anda, dan tampil beda dari yang lain, anda dapat mengunjungi web berikut ini untuk mengetahui lebih banyak mengenai canopy kain http://pesancanopy.net


Tidak ada komentar:

Posting Komentar