Sabtu, 19 November 2016

Cara beli paket kuota internet Telkomsel flash online

Dewasa ini banyak sekali situs - situs web yang menawarkan jasa isi ulang paket kuota internet murah untuk beragam provider. Semuanya berlomba-lomba menawarkan harga yang murah karena memang ternyata ahrga via web lebih murah dibanding beli langsung di provider itu sendiri atau via konter pulsa terdekat sekalipun.

Tak terkecuali untuk si merah sebutan untuk provider terkemuka telkomsel. Telkomsel sendiri digadang-digadang memeliki coverage data terluas di seluruh indonesia dengan jaringan terstabil, Untuk itu banyak sekali yang menggunakan paket data tekomsel untuk kebutuhan sehari-hari baik mulai dari mencari informasi, untuk chating, dan bersosial media, untuk streaaming youtbe dan masih banyak lagi.

Unutuk anda simpati / telkomsel user yang memang udah berlangganan dengan provider telkomsel yang sedang mencari Harga paket data telkomsel flash berikut kami infokan daftar harganya ;
  1. 1,2GB  3G +  5GB 4G / 1GB MIDNIGHT 30 HARI  Harga Rp.50.000
  2. 3,5GB  3G +  10GB 4G / 3GB MIDNIGHT 30 HARI Harga Rp.100.000
itulah beberapa harga paket data yang sering di cari oleh netizen, sedang cara untuk beli paket kuota internet di juraganpaket salah satu situs web yang menjual paket data inet adalah sebagai berikut ;
  1. Kunjungi situs webnya di juraganpaket.top
  2. Pilih paket datanya yang sedang anda gunakan yang ingin anda perpanjang
  3. Bayar via bank yang sesuai dengan anda dan konfirmasi
  4. Tunggu beberapa menit atau bahkan detik, paket data / kuota akan mendarat dengan ganteng hehehe
untuk info lebih lanjut seputar paket kuota internet bisa anda dapatkan di web resmi juraganpaket


1 komentar:

  1. Asli emang gan sekarang bisa banget ya beli kuota internet murah dengan cepat dan praktis, karena bisa beli online. Keren... Lanjutkan!!!

    BalasHapus