Selasa, 18 Oktober 2016

Layann web hosting murah profesional berkualitas

Semua orang tahu untuk memiliki website yang kuat dan tanggun diperlukan juga hosting yang tangguh yang dapat menopang semua visitor yang masuk ke website. Untuk itu memang dalam memilih provider layanan hosting murah yang profesional dan berkualitas harus pintar - pintar dan selektif.

Yapz karena dalam memilih hosting ada banyak pertimbangan yang memang harus dipertimbangkan, karen hosting nantinya akan kita jadikan sebagai naungan website kita,, kestabilan akses website kita akan sangat berpengaruh dari hosting mana yang kita gunakan. Ada banyak yang beranggapan bila visitor web kita diperuntukan untuk lokal maka lebih baik memilih paket hosting dengan data center indonesia, begitupun bila kita memiliki web yang menarget visitor luar negeri maka lebih baik menggunakan paket hosting dengan data center usa.

Owh iya ketika hendak menjatuhkan pilihan pada salah satu provider hosting, harap pastikan dan perhatikan mengenai fasilitas yang mereka berikan dan ketentuan ketentuan apa saja yang mereka buat, agar terhindar dari sesuatu yang tidak diinginkan kedepannya, pun karena setiap hosting provider memiliki ketentuan yang berbeda-beda.

Setidak-tidaknya berikut ini adalah kriteria layanan jasa hosting murah yang berkualitas dan profesional ;
  1. Menyediakan layanan customer service atau customer care yang bisa menjawab semua pertanyaan dan keluhan setiap pelanggan
  2. Bersedia menjelaskan mengenai spek hosting yang di pesan oleh pelanggan
  3. Memberikan penjalasan dengan detail mengenai spesifikasi setiap paket hosting yang tersedia
  4. yang paling penting adalah memberikan bukti nyata uptime server yang stabil
so di Indonesia sendiri ada banyak provider hosting loh,, lantas manakah yang terbukti bagus pelayannya secara keseluruhan ???,, mungkin anda bisa membaca review dari beberapa website yang telah mereview kehandalan dan keprofesionalan masing-masing webhosting. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar