Sabtu, 10 Oktober 2015

referensi tempat wisata di sukabumi yang bagus

Mengisi atau mencharge tubuh dari penatnya kegiatan dan rutinitas padatnya kegiatan sehari-hari ideanya memang harus sering dilakukan setidaknya sebulan sekali atau bagusnya setiap weekend. Memporsir terlalu banyak waktu untuk kesibukan bekerja akan membuat tubuh menjadi lelah yang berlebih, karena tubuh kita bukan robot, maka idealnya harus berimbang anda bekerja dan refereshing :). Wisata alam bisa menjadi pilihan anda untuk membuat anggota tubuh kita menjadi lebih rileks dan fresh kembali, Jika anda memiliki rencana untuk beriwisata alam , sukabumi adalah salah satu destinasi yang layak anda perhitungkan untuk mengisi liburan atau weekend anda  bersama keluara :).  Kami memiliki referensi tempat wisata di sukabumi yang menarik untuk dikunjungi.

Ada banyak pilihan wisata sukabumi yang bisa anda kunjungi beberapa diantaranya adalah wisata air terjun atau curugnya, kemudian wisata pantainya, wisata kuliner yang memanjakan lidah, wisata outbound dan camping dan lain sebagainya.

Berikut ini ada salah satu tempat wisata di daerah sukabumi yang anti mainstream yakni adalah cikidang hunting resort, CHR menawarkan pengalaman wista bak koboy jaman dulu yakni berburu, bagi anda yang memiliki anggaran lebih, anda bisa mencoba wisata berburu di CHR ini karena menawarkan senasi yang beda dari yang lain. Bagi anda yang kurang suka dengan wisata berburu anda juga bisa mencoba outboundnya seperti arung jeram,paintball atau juga flying fox. Menginap 2 hari 1 malam bisa mendapatkan ragam wisata di Cikidang hunting resort ini :)

demikianlah informasi mengena salah satu referensi tempat wisata menarik di sukabumi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar