Rabu, 16 Maret 2016

Pilihan model canopy kain

Bagi anda yang tertarik untuk memasang canopy kain dirumah anda, ada beberapa model canopy untuk desain rumahan yang mungkin ada baiknya untuk dijadikan referensi. Karena design-design yang telah ada sebelumnya memang sudah teruji dan bisa dijadikan tolak ukur sebelum dipasang dirumah anda.

Sebagaimana yang telah kita ketahui pula bawah desain canopy kain atau canopy fabric ini bila dipasang sebagai eksterior rumah baik di halaman depan rumah ataupun halaman belakang rumah akan memberikan efek elegan dan minimalis. Yapz dengan begitu kegiatan nongkrong di halaman depan atau belakang rumah akan menjadi kebiasaan baru yang mengasyikan :).

Beberapa model canopy yang mungkin bisa kamu jadikan referensi dan rekomendasi diantaranya sebagai berikut ;

canopy kain

canopy kain

canopy kain

canopy kain

canopy kain

canopy kain


mengagumkan bukan???.. apabila di pekarangan rumah anda sudah memiliki rerumputan yang hijau, sudah cocok deh di eksekusi dengan tambahan atau sentuhan dan canopy kain.

Mengapa canopy kain???,, faktanya canopy jenis ini adalah menggunakan material yang halus namun kuat dan kokoh , sehingga tahan terhadap guncangan maupun hujan. Selain itu diperkaya dengan beragam model dan motif seperti sunbrella , ferarri dan masih banyak lagi, dengan design unggulannya yang menyerupai payung membuat canopy ini memiliki ciri khas tersendiri :)

Sebagai informasi ada sebuah web yang beralamatkan di http://kreasicanopykain.com , menawarkan jasa pemasangan canopy kain , awning gulung , juga tenda membrane, dengan bahan baku yang berkualitas dan teamwork yang profesioanal mereka mampu mewujudkan design canopy yang cocok dengan karakter rumah atau tempat usaha anda loh,, berminat ??? langsung aja kunjung webnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar